Kamis, 14 Mei 2015

Jasa Pemasangan Rumput Sintetis

Terima Kasih sebelumnya, Kami GARIS HIJAU ingin menyampaikan sekilas mengenai Landscape.



Berdasarkan kenyataan dampak lingkungan saat ini yang sudah mencapai taraf mengkhawatirkan mengenai Pemanasan Global, mengapa permasalahan tersebut tidak kita sederhanakan melalui penerapan yang lebih simple dahulu?

Salah satunya adalah membuat penghijauan disekitar rumah kita, lalu lingkungan dan seterusnya, sehingga hal ini dapat memperluas penghijauan dalam suatu kota secara signifikan. Namun harus tetap memperhatikan fungsi dan keindahan. Sehingga Penghijauan yang kita buat dapat indah di pandang dan dapat pula dirasakan atau di gunakan.

Dalam hal ini kami selaku Arsitek Landskap dapat membantu dalam membuat perencanaan yang fungsional namun tetap estetis. Dan pastinya harus tetap terjaga dan tercipta keseimbangan lingkungan.
Di setiap bangunan lama maupun baru taman rumah harus lah disesuaikan dengan tema bangunannya sehingga tidak menimbulkan kekontrasan yang mencolok.

Lanskap sendiri meliputi, rumah tempat tinggal, ruko, gedung, mall, apartemen, rumah sakit, sekolah, dan area yang lebih luas lagi seperti kawasan rekreasi.

Dan terdapat gaya-gaya taman yang dapat di sinergikan dengan gaya bangunan yang sudah ada atau di buat konsep taman gaya lain yang tetap dapat memiliki harmoni antara bangunan dan design ruang luarnya. Seperti taman gaya bali (tropis), air, mediteran, prancis, dll.

Hal ini karena lansekap bukan hanya kebun atau taman melainkan perpaduan antara seni penataan ruang luar dengan fungsi keseimbangan lingkungan itu sendiri.

Dan terdapat beberapa element lansekap, yang biasa GARIS HIJAU kerjakan seperti :

Softscape (Palem, Pohon, Perdu, Rumput,dll.)
Hardscape (Patung, Batu Fosil, Batu Alam, Relief, dll.)
ME (Design and Build)
Waterscape (Air Mancur, Air Terjun, Kolam Renang, Mini Sungai, dll)
Perawatan dan Pembangunan (Hotel, Apartmen, Pekantoran, Residence, Area Parkir, Area Rerkreasi, Taman, etc.)

Lansekap dapat menjadikan area ruang luar dapat lebih indah dan berfungsi.

Disamping tanaman, GARIS HIJAU juga dapat merancang dan mensupply beberapa batu alam yang ada di Indonesia, di antaranya:

-    Andesit Cirebon dan Tulungagung (hitam, abu-abu dan hijau)
-    Paras Jogja (super putih), Paras Bali (Abu-abu) and Candi (hitam)
-    Sukabumi (hijau dan kuning) And Tasik (Pink)
-    Granite (hitam dan hijau)
-    Pacitoroso (Orange) and Javaroso (merah)
-    Templek Purwakarta (abu-abu hitam), Garut (hitam pekat), Salagedang(abu-abu biru), dll.

GARIS HIJAU dapat membantu memberikan solusi bagi penataan ruang luar anda, kami bias menjadi Partner, Konsultan, Kontraktor, atau bila perlu sebagai pelopor untuk divisi baru di perusahaan anda dalam bidang Lansekap.
Kami berharap, pesan singkat ini dapat memberikan sedikit banyak pengertian mengenai lansekap dan pengaruhnya terhadap lingkungan kita secara berkelanjutan, dan selanjutnya dapat memberikan keuntungan bagi kita baik secara ekonomi maupun lingkungan.
Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi
Ariestio : 08562255378 dan 02199994378
Dan dapat di lihat di social web kami di : http://www.garishijau.com atau
Email di garishijau@gmail.com

Terima kasih

Salam Sukses

Ariestio,St

Tidak ada komentar:

Posting Komentar